Thursday, July 5, 2012

doa~


Doa Keselamatan Selama Kelahiran.
Artinya :
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Ya Allah,
Periharalah dia selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang bisa meyehatkan. Tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun.

Ya Allah,
Bentuklah dia di dalam perut ibunya dalam bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya dalam keimanan kepada-Mu dan Rasul-Mu.

Ya Allah,
Keluarkanlah dia dari perut ibunya pada saat kelahirannya dengan mudah dalam keadaan selamat dan dengan bentuk yang indah dan sempurna.

Ya Allah,
Jadikanlah dia anak yang sehat dan sempurna, berakal yang cerdas, yang alim, dan mau mengamalkan ilmunya.

Ya Allah,
Panjangkalah umurnya, sehatkanlah tubuhnya, baguskalah akhlaqnya, fasihkanlah dan merdukanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Al Hadist dengan berkah Nabi Muhammad SAW.
Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Doa Selamat
Artinya :
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Ya Allah,
Kami mohon kepada-Mu keselamatan agama, kesehatan badan, tambahnya ilmu, berkahnya rezeki, tobat sebelum mati, dan ampunan sesudah mati.

Ya Allah,
Ringankanlah kami nanti di waktu sakaratul maut, dan selamatkanlah dari siksa api neraka dan memperoleh ampunan, di saat hari perhitungan.

Ya Allah,
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau berikan petunjuk dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia).

Ya Allah,
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikkan di dunia dan di akhirat serta periharalah kami dari siksa api neraka.
Amin… Ya Rabbal ‘Alamin…


credit:
https://eddyas.wordpress.com/2008/11/01/tasyakuran-4-bulan-kehamilan/

No comments:

Post a Comment